BAGI YANG BERPIKIR" YES, THE TIME IS NOW", JANGAN RAGU - TUNDA - RUNDING , BESOK MUNGKIN SUDAH TERLAMBAT

Minggu, 01 Juli 2012

Ilustrasi Persiapan Dana Pendidikan Tapro Allianz

Ilustrasi Persiapan Dana Pendidikan Tapro Allianz Syariah,
program asuransi jiwa+investasi,
dapat digunakan untuk mempersiapkan dana pendidikan anak. Tapro Allisya menyediakan tiga skenario kondisi orangtua:
1) Orangtua sehat-selamat-sejahtera (alhamdulillah), maka dana pendidikan dapat dicairkan pada saat dibutuhkan, yaitu ketika anak masuk jenjang-jenjang sekolah.
2) Orangtua tidak bisa bekerja karena terkena sakit kritis/cacat total, maka tidak usah lagi bayar premi. Cicilan dilanjutkan oleh Tapro Allisya.
3) Orangtua meninggal dunia, secara normal ataupun kecelakaan, maka anak mendapat warisan yang cukup besar. Dana ini bisa disimpan saja di bank sebagai dana abadi pendidikannya. Masa pembayaran premi pada tabel adalah 18 tahun. Jika anak sudah agak besar, masa pembayaran dihitung sampai ia masuk kuliah. Jika terdapat dua anak, maka orangtua bisa membuka dua polis, atas nama ayah dan atas nama ibu. Asumsi investasi 15% per tahun.
Asumsi ini tidak dijamin dan tidak lepas dari risiko investasi. Nilai yang sebenarnya dapat lebih kecil atau lebih besar dari angka yang tertera di tabel. Angka proyeksi pada tabel apabila dana belum pernah diambil. Dana bisa diambil sesuai kebutuhan, dengan menyisakan saldo minimal 2 juta.
Cara Pengambilan Dana Mengisi formulir penarikan dana (diberikan di awal keikutsertaan). Melampirkan fotokopi identitas diri (KTP/SIM). Kirim ke kantor pusat Allianz, atau dititip lewat agen. Dalam waktu 7 hari kerja, dana sudah dikirim ke rekening peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar