BAGI YANG BERPIKIR" YES, THE TIME IS NOW", JANGAN RAGU - TUNDA - RUNDING , BESOK MUNGKIN SUDAH TERLAMBAT

Kamis, 21 Juni 2012

APA SAJA SIH PRODUK ALLIANZ ITU???

APA SAJA SIH PRODUK ALLIANZ ITU???
Disini coba saya uraikan secara singkat apa saja produk ALLIANZ khususnya ‘wilayah’ yang masuk dalam ASURANSI JIWA..intinya dibagi dalam 4 (empat) bagian besar ..lihat gambar dibawah ini :

Penjelasannya

TRADISONAL


SmartLife

Program asuransi khusus untuk Anda yang membutuhkan proteksi jangka pendek. Dana asuransi yang tersedia dapat digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan finansial keluarga Anda dimasa datang apabila terjadi musibah terhadap diri Anda.

Manfaat SMARTLIFESantunan meninggal dunia sebesar 100% dari Uang Pertanggungan dibayarkan apabila Tertanggung mengalami musibah meninggal dunia.


My Future
Mempersiapkan Masa Depan yang SempurnaMemiliki masa depan yang bahagia, merupakan impian setiap orang. Allianz menyediakan program asuransi yang memberikan jaminan masa depan Anda dengan lebih baik ketika Anda memasuki usia pensiun hingga Anda mencapai usia 70 tahun. Dana yang Anda terima dapat digunakan untuk menikmati masa pensiun guna memenuhi berbagai kebutuhan seperti biaya kesehatan, biaya berlibur bersama keluarga dan sebagainya.

My Education
Asuransi Pendidikan untuk Putra-Putri AndaUntuk Anda yang ingin menyiapkan dana pendidikan untuk putra-putri tercinta, Allianz menyediakan program asuransi myEducation untuk mewujudkan rencana Anda mengantar putra-putri mendapatkan pendidikan yang baik dan bermutu.

My Protection
Perlindungan untuk Masa Depan
Program perlindungan asuransi seumur hidup khusus untuk Anda yang ingin memastikan terjaminnya kesejahteraan hidup keluarga Anda dimasa datang. Dana yang tersedia dari program ini dapat dimanfaatkan oleh keluarga Anda apabila terjadi sesuatu dengan diri Anda yang mengakibatkan Anda tidak dapat lagi memberikan dukungan finansial bagi keluarga.


UNIT LINK
Asuransi jiwa sebagai perlindungan Anda kini dilengkapi dengan peluang investasi, yaitu perlindungan keuangan dengan mengembangkan dana simpanan Anda. Oleh Allianz Life, penyedia asuransi jiwa terbesar di dunia, inovasi ini dinamakan Allianz SmartLink.

Produk asuransi jiwa ini memberikan Anda perlindungan jiwa sekaligus kesempatan besar untuk mendapatkan keuntungan investasi dari polis asuransi jiwa yang Anda miliki. Tidak hanya itu, Anda dapat menambahkan manfaat dari asuransi jiwa tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Pasar yang mungkin tidak dapat Anda masuki sebagai investor tunggal kini juga terbuka untuk Anda.

Produk SmartLink

FlexiAccountSebuah produk Unit link yang kompetitif dengan cara pembayaran premi berkala yaitu bulanan, kuartalan, semesteran dan tahunan. Merupakan produk yang fleksibel dimana Anda dapat menambah dana kapan saja dan dapat ditambahkan dengan riders atau asuransi tambahan untuk mendapatkan perlindungan yang lebih luas.

MaxiAccount Sebuah produk Unit link yang kompetitif dengan cara pembayaran premi sekaligus dan perlindungan sampai berumur 100. Anda juga bebas untuk menambah dana kapan saja.


SYARIAH
Program asuransi seumur hidup plus investasi yang menarik untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan rencana keuangan jangka panjang seperti biaya pendidikan anak, menikahkan anak, menabung, membeli barang untuk tujuan investasi, dana untuk hari tua, biaya kesehatan, biaya ibadah, jalan-jalan ke luar negeri dan keperluan lainnya yang dibutuhkan keluarga.
Tersedia tiga pilihan produk Allianz Syariah sesuai dengan kebutuhan Anda :


AlliSya Invest
Cara pembayaran premi secara tunggal
Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa Uang Pertanggungan atau Nilai investasi tergantung mana yang lebih besar.

AlliSya Invest Plus
Cara pembayaran premi secara tunggal
Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa Uang Pertanggungan Plus Nilai Investasi
Plus asuransi tambahan penyakit kritis, kecelakaan dan cacat tetap total
Masa asuransi 5 tahun atau 10 tahun dan dapat diperpanjang


AlliSya Protection
Bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semesteran atau tahunan
Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa Uang pertanggungan plus nilai investasi
Anda bebas menentukan jumlah perlindungan jiwa sesuai dengan kebutuhan Anda
Anda dapat menambahkan jenis perlindungan lainnya kapanpun Anda butuhkan seperti santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total, biaya rumah sakit, pembebasan premi karena sakit kritis, cacat tetap total atau meninggal baik untuk Anda maupun pasangan Anda


KESEHATAN
Allianz Life Indonesia menawarkan program Asuransi Kesehatan Perorangan yang menarik bagi Anda yaitu SmartHealth Maxi Violet. Program ini memberikan manfaat khusus yang tepat bagi Anda dan juga keluarga (bila diikutsertakan), karena memberikan penggantian biaya perawatan rawat inap sekaligus santunan kematian apabila seseorang menderita penyakit atau mengalami kecelakaan.   
   

 PRODUK ALLIANZ
ASURANSI JIWA :

1. Tradisional (uang hangus)
2. Unit Link (memiliki nilai tabungan)
3. 49 jenis Penyakit Kritis (semua tidak ada yang kebal)
4. Kesehatan (khusus rawat inap)
5. Syariah (jiwa dan kesehatan)


ASURANSI UMUM :

1. Mobil
2. Property (Rumah,Ruko,Gedung)
3. Engineering (Proyek Mekanikal Elektrikal )
4. Perjalanan ke Luar Negeri
5. Usaha Kecil Menengah
6. Personal Accident
7. Perlindungan Profesi Dokter
8. Marine Cargo

KORPORASI :

1. Dana Pensiun Karyawan
2. Comprehensive General Liability
3. Publick Liability
4. Automobile Liability
5. Employer's Liability
6.Workmen Compensation
7. Asuransi (Jiwa+Kesehatan) Karyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar